Pages

Subscribe:

Selasa, 27 Desember 2011

Kemajuan dalam sepakbola antar kelas

ini adalah cerita tentang sepakbola,
sepakbola antar kelas se sekolah gue bisa di bilang event cukup
besar karena di bukan hanya sepakbola yang hanya di lombakan. event ini diadakan setiap akhir semester dan sistem event ini sistem gugur.

sekarang gue mau cerita tentang sepakbola khususnya kelas gue tkj4.
waktu kelas 1 semester 1 kita-kita baru tau kalo di sekolahan ini
ada event antar kelas yang cukup besar dan hadiahnya pun cukup
besar event itu bernaman porklas seperti sekolah sekolah lain yang
pada umum nya ngadain event ini.
oke pas pertama maen sepakbola di lapangan sekolah, sekolah gue
terbilang cukup besar yah sorry sekolah gue bertaraf internasional
gitu deh (agul saeutik). pas pertama maen kita yang baru kelas 1
udah dapet lawan yang cukup berat yaitu kelas 12 mesin. buseet
berat amat. waktu itu kita di cukur habis ampe 6-0 kaya mu lawan
man. city. hehe. kita pun tertunduk lesu ampe nyuksruk ke solokan
(oh may gaaaaddddd)
dan kita pun melupakan kekalahan menyakitkan itu dan segera bangkit



di semester 2.
di semester 2 kita juga dapet lawan yang cukup berat lawanya ber
materikan pemain timnas sekolah kita yang berskill tinggi (pesimis
kita) oke kita lawan kelas 10 listrik waktu itu kita kalah 2-0
mungkin ada cukup kemajuan dalam segi pertahanan hingga kita
tertunduk lesu lagi dan kali ini nyuksruk ka sawaaah (oh may
gaaaddd menyedihkan)

dan kali ini kita membuka lembaran baru di kelas 11 ini kita
semangat untuk memecahkan mitos "tidak pernah menang" untuk
semester 3 ini kita dapet lawan yang cukup imbang sama-sama kelas

11 tidak ber materikan pemain timnas kita melumat kelas 11 bangunan
dengan skor telak 3-0 hahahaha sungguh kamajuan yang sangat
menggembirakan :D haha 1 dari 3 gol itu di cetak oleh saya sendiri
hahaha hebat kan gue? gol saya cukup aneh lo! gue masukin bola pake
perut bukan pake kaki haha bisa ga lu nendang bola pake perut? haha
gini nih waktu itu tendangan bebas diambil oleh temen gue lalu bola
itu ga berhasil di tangkap baik oleh kiper and then bola itu mantul
kearah gue dengan sekali dorongan perut gue ceploskan bola itu ke
jala lawaaan haha gol pertama gue dalam event porklas.

oke, kita melumat kelas bangunan dengan skor telak 3-0 lalu kita
melenggang ke babak selanjutnya melawan sodara kita sendiri 11tkj3
kita disini bermain imbang hingga peluit babak pertama dan kedua
berakhir, tidak ada tambahan waktu dan kita langsung adu pinalty
penendang pertama dari kelas kita masuk kearah kanan gawang,
penendang kedua dari kelas kita juga masuk kearah kanan lu tau
siapa penendang kedua? itu gue haha gue penalty ala bambang
pamungkas dengan tenang tanpa beban haha bangga gue.
penendang ketiga dari kelas kita juga melakukan hal yang sama.
penendang keempat dari kelas kita menendang kearah kiri gawang.
sedangkan penendang dari lawan kita gagal menyrangkan si kulit
bundar sebanyak 2 kali sehingga kita menang 4-2 (adu pinalty) :D
haha dan kita melenggang ke babak yang selanjutnya.

di babak selanjutnya kita mendapatkan lawan yg sangat berat lagi mengulang trauma kita waktu kelas 1 kita lawan 12tkj3 kaka kelas kita kita di hajar telak 5-1 yah tapi gpp lah saya membubuhkan satu assist untuk gol yang kita cetak yeaah ini pengalaman yang sangaat menyenangkan karena kita ada kemajuan dan motivasi sehingga mental kita menjadi agak lebih kuat :D

maaf gue disini hanya menceritakan sepakbola kalo ceritakan yang lain mungkin cukup panjang.

oke sekian dulu dehh

nb : tidak ada pemain yang di lumat itu hanya gaya bahasa saja hehe maaf jika ada kata yang menyakiti dan kurang berkenan dan ada kata-kata yang salah cerita ini nyata dan ada sedikit fiktif untuk menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee