Pages

Subscribe:

Jumat, 24 Desember 2010

pramuka dengan segudang pengalaman dan keceriaan

waktu smp gue masuk "pramuka nelitaz" (nerusin waktu sd jadi masuk pramuka) awalnya mah
pngen masuk pks (patroli keamanan sekolah) kusabab teu gaduh batur jadi weh asup pramuka :D
nah, masuk pramuka ini gue diajak sahabat gue ti tk dugi ka smp sakelas wae hha nyaeta "anton pamungkas"



menurut gue yg paling berkesan itu pas waktu jamcab tasik (jambore cabang), waktu wide game di smanda (sma 2 tasik)


yang pertama waktu jamcab.
si vanny temen gue laki" ya! bukan perempuan tapi muka kaya perempuan :D
pas waktu senggang gaada kegiatan di jamcab dia jajan pisang ijo alias pisjo.
nah pas waktu mau karnaval dia mules lalu minta anter si iqbal cumi (cucah mingkem) buat cari wc. haha
lari tuh mreka berdua nyari wc ke rumah" warga cz mck di sekitar jamcab sudah tidak layak banyak lele koneng (hih)
mreka pun nanya kepada ibu"
vanny : "bu ari wc dimana?"
ibu" : "tuh tuh jang di ditu weh (nunjuk ka sawah anu aya susukan leutik)" (bari ngaleos ibu" na)
vanny : "haduh kumaha yeuh teu kuat" (bari lumpat ka susukan leutik)
apek teh pas keur lumpat pas borosot.... hih...... ngucur... koneng. haha. geuleuh ih gede" m***l na calana. haha.
sialnya si vanny lagi pake baju koko aku. huh. ka kecretan saeutik. hih. untung teu di pake ku urang :D
langsung ue ku urang piceun da geuleuh bajuna :D
ini ceritaaa sialnya si vanny bin endang :D

dan ini cerita sialnya gue vanny sama si ijay waktu wide game di smanda :D
ada lomba wide game di smanda nih pramuka nelitaz yg lelakinya aja yg ikutnya yg cewe engga, hha
banyak sih lombanya ada pbbab dsb.

nah pas lomba wide game (menjelajah) gue ketiban sial :D
pas waktu menuruni sungai tangan gue kan kotor lalu gue mau cuci tangan di sungai eh pas jongkok ada suara "berewek"
celana gue bolong sampe depan lalu disana ada ibu bilang sama gue "ngangge calana teh anu logor atuh jang". (era na aink)
sapapanjang jalan urang nutupan bujur untungna aya kantong :D

nah pas waktu nurunin sungai kan "nyorosod" si vanny kepegang kotoran manusia yg ada di tepi sungai malahan ke dudukin di
celananya haha kararoneng bau dih :D (si vanny tidak terpisahkan dari yg namanya t*i! haha)
untung na si eta mah teu soeh ngan bau hungkul. di bersihan weh ku si han-han sang pemimpin calanana (ih daekan gareuleuh)

ini dia kejadian yg paling lucu :D
si ijay kan lari" di galengan sawah apek teh ti kurusuk ka handap anu aya susukan
langsung weh si eta minta tulung "tulung-tulung- han-han tulungan aink". haha
si eta mah beuki parah keur mah ti kurusuk bared jeung calanana soeh (sanasib jeung urang) haha.
sa papanjang jalan seuseurian weh :D

nah ini dia kejadian yg paling memalukan gue bersama ijay :D
ada rintangan yg di siapkan panitia untuk tiarap! haduh dalam hati gue "sialan kumaha ieu mun tiarap pasti ka ciri anu bolong tapi bae lah
ngarana oge pramuka kudu wanian".
pas tiarap kan ada anak kecil liatin di atas pohon. mreka bilang "hahaha calanana bolong".
anjir da mun laink budak leutik ku urang teke, mun anu nyeungseurikeunana teteh geulis ku aink cium da! haha

nah pas uda nyampe lagi ke smanda semua pada mandi bersih".
sialnya gue ga bawa baju buat salin haduh parah sempurna lah kesialan gue. huh

karena celana gue bolong gue terpaksa minjem celana si vanny (tos teu bau tos teu aya t*i an calanana) hha
bae lah daripada era bolong. hha

uda gitu peserta di kumpulin ada acara door prize dan lomba seni musik.
pas door prize kan ada lomba "paheula-heula ng misscall". urang apek teh pang heula na. haha.
yes meunang hadiah euy :D
naha pas di buka hadiah na teh aya tulisan "kamar cewek" sialan aink di seungseurikeun ku barudak. huh -,-
(lah bae lah ek di bikeun weh ka saha ue lah)

nah kan ada lomba seni musik pramuka nelitaz nyumbangin lagu "d'masiv-cintasampaidisini".
dan akhirnya kita menang tuh lomba seni musik mskipun rada butut maena. hha
lumayanlah dari pada lumanyun. :D

haha. dan kita pun pulang dengan tegak dan tersenyum :D
emang pramuka itu memang sejuta kenangan yg tak bisa di lupakan.
masih banyak sih kenangan" yg indah dan lucu tapi da cape ngetik atos heula ah. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee