Pages

Subscribe:

Minggu, 27 Maret 2011

model-model tali sepatu part 2

iyah oke teman-teman kita kembali lagi ke model" tali sepatu kali ini yg part 2 (awas bukan season 2 ya! klo season gitu mah kya cinta fitri)
yah oke gue mau share lagi nih tentang tali sepatu cekidot!




nih yang pertama namanya ladder gue pake tali ini nih di sepatu kiri futsal gue


ini yg kedua keren nih bisa di coba tuh ini namanya zipper atau sleting!

selanjutnya adalah double back ini lumayan keren nih you must try!


 next adalah loop back ini gampang nih buat nya coba aja deh!


 ini namanya sawtooth saw = gergaji tooth= huntu atau gigi jadi namanya gergaji gigi

selanjutnya adalah footbag atau kaki kantong (tas) hhe sok ah di cobian di cobian

ini namanya display gampang ko buatnya coba aja deh!

this name is hash keren brader patut di coba!
ieu yeuh nu keren mah si twistie kriwil-kriwil gmana gituh keren kan coab yah!

this is hidden knot standar bgt yah? coba aja deh tambah kesel haha

ini namanya riding bow ini gue pake di sepatu kiri sekolah gue ini klo naliin biar kencengnya di tengah" keren kan!

  klo yg ini keren bgt nih tmen" sekelas gue pake ini nih. namanya checherboard ini anyaman gitu deh coba deh ini paling keren menurut gue!

 ini namanya latice gue pake tali ini di sepatu kanan sekolah gue n sepatu kanan futsal gue! keren nih!


 the last, bi-color atau dua warna klo yg ini talinya mesti dua biar keren! hehe

cukup sekian gue share tentang tali sepatu, semoga bermanfaat gue akan terus cari" lagi buat posting berikutnya! don't go anywhere!

bubye!
semoga sepatu kalian tambah keren! 













1 komentar:

mukhlis1010 mengatakan...

kalo dperhatiin cm..tali sepatu, but bantu bener buat make style, keren abiis!! :-) (Y)

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee