Pages

Subscribe:

Kamis, 16 September 2010

4sister and one brother

*4 sister and one brother*


sebuah nama persahabatan 5 orang anak manusia 4 perempuan dan satu laki".
berawal sejak smp kelas 8, 4 sister terbentuk dg anggota TAMI, CLARA, SARAH, SISKA.
kemudian waktu kelas 9 gue anggota cowok satu" nya ikut"an hhe. meskipun anggotanya kebanyakan cewek aku tetap menjadi cowok sesungguhnya tidak menjadi cowok jejadian hih amit" deh boo. haha



waktu demi waktu persahabatan kami jalani suka duka pun di lalui bersama. tempat nongkrong kami adalah wc sekolah yg bau busuk tapi ga bau teuing ketang :D hampir setiap istirahat kami nongkrong disana tidak lupa kami beli mkanan dulu :D waktu semester pertama kelas 9 makanan favorit kami adalah bubur ayam mang nana. selain harganya murah buburnya juga cukup banyak. nah klo si clara sama sarah suka goda"in si mang nana tukang buburnya hha. dengan merayu" si clara dapet ati ampela ayam satu :D gila tuh bayar 2 rebueun meunang ati kudu namah make ati teh 4rebueun mun teu salah mah :D

semester kedua kami mengubah kebiasaan kami sekarang di kurangi nongkrong di wc dan jarang membeli bubur mang nana cz kami bawa timbel sendiri dari rumah krn pada waktu semester 2 jam pelajaran di tambah dg jam pengayaan persiapan ujian nasional huh.

untuk menghilangkan strees menghadapi UN tiap istirahat kami suka nyetel musik dangdut "keong racun" favorit si tami :D kebetulan di ruangan kelas ada seperangkat pc komputer san kami pun bergoyang sambil merem melek menikmati alunan musik nya, tidak hanya kami yg bergoyang tetapi semua yg ada di kelas pun ikut bergoyang haduh parah :D

pernah ada suatu kejadian 4 sister terpecah menjadi 2 entah knp sebab nya aku tidak tahu dg jelas katanya mereka sedang pa baeud" dari kubu 4sist 1 ada : clara dan sarah, kubu 4sist 2 ada : tami dan siska. biasanya bangku mereka berdekatan sekarang tami dan siska pindah kebelakang haduh namanya juga persahabatan aya wae gogodana.

clara n sarah ngebentuk 4 sister baru nyaeta si resti sama si icis :D
tami dan siska pun mbung eleh geleng mereka membentuk 4 sister baru dg anggota si dikri jeung ilham :D wkwkwkwk (ah da padahal mah teu ngabentuk 4sist baru, hha itu mah cuma elegan barudak aja) :D

akhirnya 4sist baikan lagi bangkit dari krisis (LEPAS BELENGGU HITAM)! hha
sampai akhirnya kami pun berpisah karena jarak dan waktu memisahkan kita. kita semua berbeda SMA tami di sma 2, sarah n clara sma 3, siska sma 5, n gue smk 2 :D

meskipun begitu kami suka ngumpul kalo weekend n klo ada waktu senggang tempat ngumpul kami atau bescamp kami di rumah si sarah di perum brp :D kami masih eksis bro!

seiring dg berjalanya waktu kami memebentuk nama persahabatan baru yaitu "BAUU DOOONG" dg masuknya A fey(pacar tami) dan Sitta (pacar gue).

doakan kami semoga persahabat kami tetap abadi kekal abadi selamanya amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee