Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 November 2010

indah nya sunset di kaki gunung galunggung


(kejadiannya sudah cukup lama)

Sore itu gue blumpt mandi tapi uda solat ashar… biasalah males mandi… gue bete di rumah terus, dari kmaren di rumah (stress)… gue keluar rumah deh bawa speda kumbang gue (situasi motor gue gg ada lagi di pke am babeh gue) pas di depan rumah gue ktemu tmen cowok gue kebetulan dia juga lagi naek speda… yauda kita maen deh keliling” kampung am tmen gua itu… maen blumpt mandi lumayant dingin sih.. hhi.. brrrrrr… untungnya cuaca cerah waktu itu…

Gue terus memacu speda kumbang gue (meskipun jalanan “GALITUK”) hingga akhirnya gue nyampe di tengah sawah di sekelilingnya banyak pegunungan dengan cuaca yang cukup sejuk dan enak di pandang… pacuan speda kumbang ku hentikan smentara… gue berhenti sejenak tuk liat skeliling ku ternyata di tempat seperti ini ada pemandangan yang indah menawan dengan matahari yang akan terbenam (sunset) (kampungAN gue orang laen liat sunset tuh di pantai, ini di sawah)… hha

Tapi tidak mengurangi rasa indah itu meskipun liatnya di sawah.. hheu..sunset itu berada persis di kaki gunung galunggung deket rumah gue tuh… lumayant lah sunset nya tuk ngehilangin strees dikit, abis diem ja sih di rumah dari kmaren.. hhegue gg lama” tuh liat sunsetnya (da, can mandi) langsung aja gue pacu kembali speda kumbang berwarna biru miliku itu… dan pulang deh, stress gue uda cukup ilang… hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee