Pages

Subscribe:

Sabtu, 13 November 2010

teu ngarti jeung teu puguh rarasaan part 2

sambungan dari yg kmaren :D

gue ngejalanin ttm (awas! bukan teman tapi mesum) haha
ttm atau hts gue jalani hari demi hari...........
tapi gue gabisa ngeboongin perasaan gue ke dia bray.....

nah pada hari jum'at, 121110....
gina temen gue sahabatnya doi nasihatin gue "maneh tong maen-maen ka awewe teh kudu serius bisi si itu na bogoh bener ka maneh, maneh teu serius ka si itu si itu bisi nyeri hate. geus ayeuna mah jadian-jadian sakalian temenan-temenan sekalian!"
i feel i confused!
aink bingung bray kumaha?
mau di pendem da kumaha? jadina teh nyiksa ka diri sorangan....

tos ue da ku aku teh di shooot....

dorrrrrrr!!!!!!!
beledag!

dan akhirnya.... di terima (aink atoh bray) haha

alhamdulilah aku mendapatkan cewe solehah. semoga langgeng amin :)

love you 121110

suci fuadiyah asshafa :*

i will always love you!
only you in my heart!
kamu menerangi kegelapanku beib :*

(sorry bray untuk posting kali ini rada lebay) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee