Pages

Subscribe:

Rabu, 03 Agustus 2011

KORBAN PERCOBAAN PERNAFASAN

oke ini cerita udah lama tapi gue mau ceritain buat menuhin posting blog gue sekaligus ngabuburit deh (keadaan waktu puasa)

waktu gue kelas 8 tuh waktu dulu tahun 2007/2008 deh. gue punya cerita yang menurut gue lucu, seueul, dan nyesel :D
ini cerita waktu di ruangan kelas sedang dalam keadaan belajar.
dan pada waktu itu guru ipa berinisial DI sedang menerangkan tentang gunanya pernafasan dan untuk apa kita bernafas? (ya untuk hidup lah bego...!)

ceritanya langsung deh,
nah si bapak itu pas nerangin mau praktekin tentang bernafas itu.
tiba-tiba diam sejenak bapak itu, lalu menunjuk temen saya yg berinisial AG untuk maju kedepan.
karena saat maju kedepan si AG ini kaya yg lesu maka si bapak DI pun bertanya.
DI : "geus dahar can? laleuleus kitu euy?"
AG : "acan pak!" (seluruh siswa pun tertawa)
DI : "nya geus balik deui"
AG : "oh muhun pak"

lalu setelah itu mata si bapak jelalatan liat siswa yg lain dan matanya tertuju pada gue.
DI : " heh kamu kadieu ka hareup"
gue : (berjalan dengan gagah) "iyah pak?"
DI : "geus dahar can?"
gue : "atos atuh pak"
DI : "kadieu tarik nafas tahan" (plak perut gue di tabok) seluruh siswa ketawa melihat muka gue
gue : "anjiiis seueul" gumamku dalam hati.(sambil menahan malu, muka ku ungu padam) ko ungu padam sih? harusnya kan merah padam? yaelah gue kan item jadi kan muke gue jadi ungu padam haha
DI : "nyeri teu?"
gue : "lumayan" (masih tersisa kegagahan gue)
DI : (PLAK!!!! di tabok lagi tapi pake telapak tangan) liat anak-anak perut jadi kuat ketika kita menahan nafas ! (sudah luntur kayanya kegagahan gue)
gue : eeuuummmmmh (senyum kecut gue) sambil sarangah serengeh jaga image "hehe"
DI : "udah mkasih sana kembali ke tempat duduk"
gue : "iya pak"

ada nyesel dalam hati kenapa gue jawab udah makan sih? tapi aku kan jujur jadi yasudahlah :D
seueul pisan di tabok sama si bapak orang kepalan tangan dia kaya kepala bayi.
ini jadi pengalaman gue yg cukup mengesankan deh sama guru ipa ini.

maaf ini pake inisial untuk menjaga image. hehe
dan saya tidak melapor ke polisi atau orang tua karena saya tau ini adalah praktek ipa biar semua siswa ngerti dan korbanya gue yaudah deh gpp, ikhlas lah :D
tidak ada dendam kepada bapak justru saya sangat berterimakasih dengan bapak saya jadi banyak tahu dan tahu banyak hehe

untuk kali ini sekian dulu deh cerita gue. maaf jika ada kata" yg salah.
NB : di dalam cerita ini tidak ada hewan yg tersakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee