Pages

Subscribe:

Rabu, 03 Agustus 2011

WISATA BELANJA YANG ADA DI TASIK PART 1

yah oke gue akan buka tentang rubrik wisata belanja.
nah gue akan tunjukin wisata belanja yg ada di sekitar kota gue yaitu tasik city nih dia cekidot!

oke kali ini gue bahas tentang baju-baju yg ada di tasik yg pernah gue kunjungi yg menurut gue unik ini dia gue ambil sample dari toko D'MANTEZ mind project yg ada di ruko asia plaza. maaf ya saya posting untuk promoin tasik juga. hehe

menurut gue baju i love tasik ini keren juga kaya kota-kota yg lain ada yg gini juga

ini model i love tasik yg lain

ini dia perpaduan antara wisata belanja dan kuliner baju ini gambarnya adalah nasi TO (tutug oncom) baca T.O A.K.A TUTUG ONCOM 

baju ini keren juga bro, kaya penunjuk jalan tapi ini beda ini penunjuk jalan wisata belanja di tasik

nah klo yg ini baju yg gambarnya kampung naga. do you know kampung naga? yg ada di singaparna tuh kampung adat yg masih memegang teguh tradisi leluhur (nyanyahoanan hehe)

oke de segini dlu bos gue postingnya nanti ada lagi gue insaaloh posting untuk part 2 nya. hehe pokonya visit tasikmalaya ga nyesel deh!
see you next time bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
DEDE ILMAN NURYANA itulah nama pemberian ortu gue. lahir di kota resik 23 juli 1994 asli dari rahim emak gue (bukan anak meunang pamulung di kebon awi) sama keluarga, gw sering di panggil "IMAN" kalo sama temen" gue suka di panggil "DEDE" dan ada juga yg panggil "DELMAN" sodaraan sama kuda dong? tapi gue lebih seneng di panggil iman, biar tambah kuat dan tebal iman mungkin tak ada yg special di hidup gue karena gue ga sempurna bahkan gue gak punya bakat khususu gue ga bisa apa" yg bisa cuma nyusahin orang :D sekarang dalam masa pencarian apa bakat gue? maen bola (standar), maen gitar (standar),gue orangnya hitam manis (pek cobaan letak), keras kepala (cobaan takol) soleh(amin),rajin solat (amin), cinta alloh dan rosul nya sampai hari kiamat (amin)dan satu lagi gue orangya cuek gue pngen banget jadi pemain bola kaya bambang pamungkas atau pembalap kaya valentino rossi :D. o yah. tempat tinggal gue di tasikmalaya tepatnya di gang gaol! haha pemberian bokap gue tuh gang gaol keren kan? biar penghuni-penghuninya pada gaol gaol kaleee